Kamis, 16 April 2009

New Post

hadu,mau nulis jadi ngakak ne
last post 28 nov,,owalah,,ne blog dah bner2 ga diurus
hehe
dari 28 ampe karang ini
ga ada apa2 yang menarik kecuali melihat perkembangan KEAGAN
liad perkembangan dia bner2 bikin gw lupa segalanya
n di thn 2009 ini
gw dapet lagi dd baru(walaupun dd angkat)
CE!,hehe,dah gw anggep bner2 dd gw ndiri
thn yang baru,masalah baru juga ada
entah napa gw ga trima satu hal,emang daridlu c,cuma baru karang ini bner2 kerasa masalah kelompok gw
hehehe
Dit,,kpn kita jadi anak malem lagi?
tiap gw ol ampe pagi lu kagak ada mulu
ampe bingung mau ngapain gw mkn ambil ntn tv trus deh di tgh2 gelap(tapi tetep seru buat gw)
wakakakaka
sekarang ini gw jadi gila maen cs,slalu seru game nya
tiap org punya peluang menang yang sama,tergantung cara kita maen aja
ga harus yang kaya ato yang senior yang menang,semua biasa aja menang
sama kek maen poker aja
kemungkinan sama,cepet menang,cepet juga kalah
guru gw itu odi ma sean
gw menunggu guru yang baru
hehehehe
nick gw Sniper,kl ada yang ketemu,kasi tau ya
di tgl 16 april karang ini,ga ada yang gtu menarik
HP rusak,rumah masih kotor,hawa panas bgt
cih,ga tahan di suasana bgini
hehehe

Tidak ada komentar: